Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 04 Januari 2012

Yang Penting Nulis Blog

Blog ini merupakan blog baru saya. Sebenarnya saya sudah lama mengenal blog dan sering nulis di blog, cuman gak ngebet banget. Mungkin salah satu alsannya, Apa yang mau ditulis? Lihat blog lain, wow gemerlap, laksana mahakarya tiada tara. hahaha.. minder intinya. Mau nulis tips ini 'udah ada yang nulis', tips itu 'udah di gambar', terus tips apa yang bagus yang belum ada yang nulis agar bisa bermanfaat bagi orang lain? banyak... cuman tujuan saya nulis bukan kesana. Tujuan blog ini adalah hanya sebagai dokumentasi saja. Sekiranya saya mati, tulisan ini masih ada di luna maya (dunia maya maksudnya)...kalau bermanfaat bagi orang lain, alhamdulilah...

Blog ini juga saya anggap sebagai tulisan dari pikiran saya. Seperti yang pernah dikutip oleh rinaldimunir.wordpress.com "daripada hanya melayang-layang dalam benak atau keluar dalam bentuk lisan yang akhirnya menguap dalam ruang-ruang hampa." Betul kan?. Menulis apa yang saya lihat, saya pikirkan, saya baca.  Terkadang, tulisan saya bukan seperti artikel ataupun puisi. Tapi seperti Cerita Pendek bahakan panjang, yang panaaaaaaaaaaaaang lebar. Sekali lagi, gak bayar kan?

Seperti judulnya, yang penting nulis! Manfaat kan dulu bagi diri sendiri... Saya tidak mengharuskan tulisan saya berbobot. Dengan gaya bahasa yang anggun, dan kata-kata yang jarang digunakan, saya juga masih belum bisa seperti itu. Mungkin karena saya bukan penyair kali ya...Inilah tulisan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar