Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sabtu, 14 Januari 2012

Tom Hanks Sebagai Aktor Terbaik

Baru tadi malam saya nonton lagi film yang di bintangi oleh Tom Hanks yaitu The Green Miles. Walaupun sudah lama, tapi saya baru mengenal film The Green Miles (keluar tahun 1999). Demi nonton ini, saya rela 2 hari tidak browsing internet agar bisa download secepatnya. Maklum modem paket unlimited yang memiliki quota, jadi jika pemakaian lebih dari quota kecepatan akan menurun "Drastis".

Film ini berhasil di unduh pukul 11 malam. Saat itupun juga saya langsung menontonnya, sampai pukul 3 subuh. 

Sumber : Askmen.com
Tom Hanks merupakan aktor terbaik "menurut saya", bukan menurut tetangga saya. Banyak film-filmnya yang keren bin ajaib. Aktingnya, penghayatannya, wuih cooooool deh. Saya fans beratnya...hahaha... Jadi hampir semua film-filmnya sudah saya tonton. Bahkan film terbaik menurut saya yaitu "Saving Private To Ryan" menjadi ranking 1 di laptop. Walapun ada beberapa film Tom Hanks yang belum saya tonton, misal Phedophilia, Cast Away, Apollo...itu sedang dalam tahap download. Dan saya akan siap menunggu....hiiiiii. Satu lagi film yang sedang saya tunggu adalah film The Lost Symbol, cerita seru setelah The Da Vinci Code, pemerannya masih Robert Langdon yang diperankan Tom Hanks. Novelnya juga sudah saya baca, karya Dan Brown. Film ini bakal keluar tahun 2012 ini. Ya, tunggu saja.....

Biodata Singkat Tom Hanks :
Nama Lengkap : Thomas Jeffrey Hanks
Tempat / Lahir  : 9 Juli 1956 / Concord, California, Amerika Serikat.
Pekerjaan          : Pemeran, Produser, Sutradara, Pemeran alih suara, Penulis.
Pasangan           : Rita Wilson (1988-sekarang).

Berikut film-film yang pernah saya tonton :



















 


   
Film-film tersebut banyak yang menjadi juara oscar ataupun menjadi nomminasi. Keren kan? Itulah kenapa saya suka Tom Hanks. Bagaimana dengan Idola anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar