Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 06 Januari 2012

Resolusi 2012

sumber : haliastore.com
"Resolusi 2012? Aduh apa ya...." ini adalah kutipan kebingungan saya saat memasuki Tahun 2012 yang saat ini sedang libur sekolah. Jujur, tahun baru ini saya tidak kemana-mana. Niat-nya sih mau lihat kembang api di alun-alun kota, tapi jam 11 malem udah ketiduran..hihi. Saya memang bukan tipe orang yang suka jalan-jalan ataupun bermain ria di tempat yang ramai. Saya lebih suka berdiam diri dirumah, ataupun menulis blog yang baru ini. Menurut saya, ini mengasyikan dan tidak kalah seru dengan main atau jalan-jalan keluar.

Ya, saya tahu. Pendapat orang lain pasti amat berbeda dengan saya. Tetapi ini sudah saya niatkan dari dulu. Yaitu untuk bantu orang tua di melayani pembeli di toko. Sengaja saya niatkan demikian, berhubung saat sekolah saya pulang pukul 3 sore. "Berbakti kepada orang tua" maksudnya. Kasihan orangtua, mereka bekerja seharian saya hanya duduk disekolah dan membuka telapak tangan saat berangkat sekolah. Dan sesekali saya bawa laptop ke toko, agar masih terhububung ke internet.

Akses internet saat ini, saya dapatkan berkat modem yang saya beli hasil menabung selama 2 bulan. Kira-kira dari awal Nopember sampai pengujung tahun 2011. Berkat ini, saya merasa dunia yang mengasyikan tadi berada di genggaman tangan saya dan berkeliling membentuk kata "I'm Free" di ruangan hampa.Hiiihi. Umpama ini menggambarkan betapa bermanfaatnya akses internet. Saya tahu, pastinya sobat juga sudah tahu...

Dulu sebelum saya punya modem, saya ingin berlangganan akses Speedy yang harganya kurang-lebih 99ribu. Tetapi saya harus mengurungkan keinginan saya, karena di daerah saya belum ada kabel Telepon Telkom. Bahkan infonya, sudah saya rangkum di store telkomspeedy.com.

Kembali ke topik, "Resolusi 2012". Saya masih menargetkan seperti tahun sebelumnya, yaitu Meraih Beasiswa Kuliah Di ITB. Dan 2012 ini, adalah tahun yang paling penting untuk mewujudkan itu. Dengan kemudahan akses internet yang tersedia dimana aja dan tanpa batasan waktu, saya sering membuka berita terbaru tentang beasiswa itu ataupun mendownload contoh ujian SNMPTN. SNMPTN juga bisa didaftarkan lewat internet loh..Betapa bermanfaatnya akses internet kini.

Untuk ukuran ekonomi keluarga saya, masuk ITB dengan beasiswa adalah 'Impian'. Betapa tidak, kuliah dengan biaya yang sangat mahal tersebut sudah dapat dipastikan tidak akan mampu saya raih apabila mengandalkan ekonomi keluarga. Dan tahun ini saya berusaha belajar dengan baik, agar tahun  2013 nanti saya akan mendaptakan beasiswa itu. Betul, tahun 2013. Saya masih duduk di kelas 2 SMK. Bagaimana dengan Resolusi anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar