Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sabtu, 07 Januari 2012

"Orang" Yang Cukup Mengganggu Di Facebook

Kemarin-kemarin, saya temukan Thread lucu di Kaskus yang menurut saya cukup menggeilitik perut.
Saya mohon maaf apabila ada yang tersinggung. Ini hanya sebatas hiburan saja.
Ini dia gambarnya :
"dia" akan menulis status tanpa menyebutkan nama yang di  Umpetin.

"dia" akan mengajak kamu bergabung di Game nya.

"dia" menulis status berupa kuis-kuis.

"dia" selalu mempromosikan dagangan online nya.

"dia" pakai Foto Profile bayi yang menggemaskan.

"dia" akan mengundang kamu kemanapun acaranya.

"dia" akan menulis di statusnya tanpa disaring terlebih dahulu.

"dia" akan ikutin kamu kemanapun pergi.

"dia" akan ng-Tag photo kamu.
Sekali lagi jangan tersinggung ya. Jujur, saya juga seperti itu. Saya tidak bermaksud merubah sifat anda, ataupun aktivitas yang anda sukai. Jadilah diri anda sendiri! Be your self.


Sumber : Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar