Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 27 Mei 2012

Membuat Desain Rumah Di 3Ds Max

Akhirnya pembuatan desain rumah di 3Ds Max sudah selesai juga. Sebelumnya, tugas sekolah yang hampir menyita waktu saya selama beberapa hari ini terus membuat saya pusing. Selain waktu pengerjaannya yang tergolong "mendesak", juga software ini amat susah dipelajari bagi saya. Tombol-tombolnya yang bertebaran disana-sini, bahasa-bahasanya yang sulit dimengerti, dan yang paling membuat saya marah-marah sendiri adalah layarnya ada 4 View (4 Pandangan) yang berwarna hitam. Gelap dan pusing.
Desain Rumah Menggunakan 3Ds Max
Namun, kegelapan itu sudah saya taklukan barusan. Setelah seharian penuh saya di depan laptop dengan kipas yang terus berputar kencang agar suhu laptop tidak kepanasan, akhirnya hasilnya tidak gelap. Desain rumah itu sudah selesai. Walaupun tergolong jelek, tapi tidak apalah, yang penting saya bisa mengumpulkannya besok. Dan dengan bangga saya bisa mengakatan bahwa "dengan jerih payah, saya sudah kerjakan secara maksimal. Untuk hasil serta nilainya, akan mengikuti belakangan".
Dilihat Dari 4 Sudut




Update Tambahan :
Bagi teman-teman yang berminat membuat desain Pakaian (Jaket, Sporham, Kaos, dll), Logo, Sertifikat, Banner, ataupun Edit Foto bisa menghubungi saya lewat email di boedak_kazeph@yahoo.com atau Facebook saya Ridwan Fadil ArifSaya jamin murah, harganya bisa di nego (harga pelajar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar