Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 18 Mei 2012

Resensi : Film The Avengers di 21 Tasikmalaya

Baru kemarin saya pergi bersama 3 orang teman ke Tasikmalaya untuk nonton film baru The Avengers. Film yang sudah saya tunggu dari beberapa minggu/bulan yang lalu. Selain saya suka film bergenre Fantasi, saya juga  ingin tahu kelanjutan film Captain America : First Avengers & THOR, juga ingin lihat akting aktor idola saya Jeremy Renner.

The Avengers Poster
Walaupun kami berangkat naik Bis Umum, saya sangat puas dengan apa yang telah di suguhkan oleh film ini. Perjuangan cukup setimpal menurut saya. Betapa tidak, perjalanan yang membutuhkan waktu 3 jam (PP) dan biaya transport yang tidak sedikit ini hanya untuk menonton film yang berdurasi 105 menit. Tapi tak apalah, yang penting tekad saya untuk nonton sudah kesampaian.

Tiket The Avengers
Film yang di sutradarai oleh Joss Wedhon dan di bintangi oleh Robert D (Iron Man), Jeremy Renner (Hawkeye), Chris E (Captain America), Mark R (HULK), Chris (THOR) ini berhasil memecahkan rekor pendapatan tertinggi dalam sejarah Box Office dengan mengumpulkan 9,2 Triliun selama 2 minggu. Film ini bercerita tentang kumpulan superhero bernama The Avengers yang di bentuk oleh S.H.I.E.L.D, sebuah agen Internasional dalam perdamaian dunia, untuk menyelamatkan bumi dari ancaman mahluk luar angkasa. Avengers ini merupakan kelompok Superhero dunia yang pernah di filmkan sebelumnya, seperti Captain America, Hulk, Iron Man, dan Thor. Sungguh pengalaman baru bagi saya di saat Pahlawan dunia ini bergabung. Keren!

Animasi dan Efeknya membuat saya terkagum-kagum. Ditambah beberapa celotehan sebagai penghibur di saat pertarungan berlangsung, berasa enjoy dalam menontonnya. Saya beri Rating A+ buat film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar