Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 13 Mei 2012

Daftar Aktor/Aktris Terbaik Sepanjang Masa

Lama juga tidak update blog, lagi sibuk terus jadi tidak sempat buka nih blog. Artikel kali ini saya akan membuat Daftar Aktor Terbaik Sepanjang Masa menurut saya, alias versi saya. Jadi pendapat saya dan pendapat teman-teman pasti berbeda.

Berikut Daftar Aktor/Aktris Terbaik saya :

1. Tom Hanks 
Seperti yang telah saya ulas sebelumnya Tom Hanks Aktor Terbaik, saya akan memberikan rating pertama lagi pada Aktor Terbaik ini. Bukan tanpa alasan, Tom Hanks selalu tampil memukau di setiap film-filmnya. Aktingnya selalu murni dan pembawaan yang keren. Berikut film-film Tom Hanks yang pernah saya tonton :
- Saving Private To Ryan
- Forrest Gump
- The Terminal
- Angles and Demons
- The Da Vinci Code
- Cast Away
- Sleepless in Seattle
- The Green Mile
- Toy Story 3
- Yov'e Got Mail 


2. Jeremy Renner
Jeremy Renner tampil keren di film The Hurt Locker, film perang dengan kemanangan tanpa harus mengalahkan serdadu.  Pesan yang disampaikan dalam film ini terasa sangat menyentuh. Tentu, film ini mengalahkan Avatar James Cameron di Oscar dulu. Berikut film yang saya pernah tonton dengan aktor Jeremy Renner :
- The Hurt Locker
- Mission Impossible 4 : Ghost Protocol
- 28 Weeks Later
- The Avengers


3. Tom Cruise
Mission Impossible yang memiliki 4 sequel ini selalu membuat saya penasaran untuk menonton kelanjutannya. Qualitasnya yang tidak diragukan lagi, selalu memberikan pengalaman baru pada penonton. Kemarin saja, M.I 4 syuting di Burj Khalifa (Gedung tertinggi di Dunia). Film Knight And Day juga, Action dan Komedinya sungguh luar biasa. Berikut Film-Filmnya :
- Mission Impossible 1, 2, 3, 4.
- Knight And Day
- Minority Report


4. Sam Worthington
Terminator Salvation yang membuat saya takjub dari film-film Terminator sebelumnya, yaitu berkat Aktor barunya, Sam Worthington. Biasanya di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Avatar 3D juga, sungguh luar biasa. Berikut Film-FIlmnya yang pernah saya tonton :
- Avatar 
- Terminator Salvation 
- Man On Ledge.






5. Tim Robbin
Kalau yang ini, Akting kerennya di The Shawshank Redemption. Keren pokoknya. Filmnya :
The Shawshank Redemption.
- Nothing To Lose.







6. Matt Damon
Saya pertama kali mengelan aktor ini di film Saving Private To Ryan, yaitu sebagai Ryan. Sejak itu saya langsung terpukau berkat film-film lainnya. Terakhir saya tonton adalah The Bourne Ultimatum dan Adjustment Bureau. Berikut filmnya yang saya tonton :
- Saving Private To Ryan.
- Adjustment Bureau
- The Bourne Ultimatum.







7. Sandra Bullock
Aktris satu-satunya. Aktingnya yang lucu dan alami di film All About Steve dan The Proposal. Berikut film-filnya :
- The Proposal 
- All About Steve





Sebenarnya masih ada Aktor dan Aktris yang luar biasa bagi saya, namun nanti saya lanjutkan di Postingan yang lain. Tentu dan pasti akan terus bertambah, karena masih banyak insan film yang luar biasa belum saya tonton. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar