Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 08 Mei 2012

Cover Majalah Sekolah

Selesai juga akhirnya tugas saya sebagai editor di Majalah Sekolah untuk membuat Cover Majalah dalam edisi ini. Saya buat memakai software Photoshop. Maaf jika editan saya jelek, maklum masih amatiran. hehe..

Cover Majalah Sekolah, Kilk Untuk Memperebesar
Jika teman-teman semua membutuhkan referensi dalam membuat majalah sekolah, dapat mengcopy punya saya ya. Sertakan sumbernya, biar semuanya bermanfaat.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Update Tambahan :
Bagi teman-teman yang berminat membuat desain Pakaian (Jaket, Sporham, Kaos, dll), Logo, Sertifikat, Banner, ataupun Edit Foto bisa menghubungi saya lewat email di boedak_kazeph@yahoo.com atau Facebook saya Ridwan Fadil Arif. Saya jamin murah, harganya bisa di nego (harga pelajar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar