Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 22 April 2012

Foto-Foto Ketika Magang Di Trans7

Baca pengalaman lengkapnya : Magang/PKL/Prakerin di Trans 7.

Pengalaman saya pernah bekerja di Trans 7, walaupun hanya magang 3 bulan, akan selalu menjadi pengalaman berharga dalam hidup saya. Terkadang dalam waktu luang, saya sering sempatkan untuk membuka foto-foto kenangan itu.  Sering tersirat oleh saya ingin kembali berkunjung ke Trans 7, hanya sekedar bersilaturahmi kepada para pembimbing saya disana. Owh iya, sekedar informasi tambahan saja, awalnya saya pernah mengajukan ke RCTI, SCTV dan Indosiar untuk magang disana. Namun mereka tidak menerima magang dari SMK (hanya mahasiswa saja). Tapi, jika ternyata saya diterima di stasiun Tv lain, mungkin ceritanya akan berbeda. Entah baik atau buruk.

Saya akan selalu ingat semua para pembimbing yang ada pada divisi saya, Traffic.
Mas Arif, Mas Suryo, Mas Roni, Mas Gilang, Mas Bambang, Mas Sasi, Mas Nori, Mas Rizki, Mas Anton, Mas Sarno, Mas Fahdan, Mas Ferdi, Mas Agus, Mbak Mala, Mas Hanta, Mas Ferry, Mas Andre. Yang semuanya baik hatinya, Terimakasih banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar