Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 08 April 2012

Pengalaman Beli Buku Onilne Bagian. 2

Kelanjutan dari Pengalaman Beli Buku Online Bagian 1.
------------------
Haaaaaah, setelah menunggu hampir 6 hari pengiriman buku Negeri 5 Menara lewat Tiki, akhirnya kemarin sampai juga. Dengan plastik dan kertas yang membungkus buku tebal itu, sepucuk kertas konfirmasi pengiriman terselip di dalamnya. 

Pengiriman yang tergolong 'Amat Lambat' ini, membuat saya jenuh menunggunya. Pemesanan dan pembayaran di lakukan hari Kamis minggu kemarinnya, dan pengiriman di lakukan hari senin, serta sampai sabtu kemarin, membuat Jasa Pengiriman Tiki di cap merah oleh saya. Benar-benar tergolong lama banget pengirimannya untuk wilayah Jawa Barat. Saya juga merasa, Bukukita.com dan Tiki-Online sangat kurang pelayanannya kepada pelanggan. Apabila saya menanyakan keberadaan buku itu, belum pernah menjawab secara cepat. Baru setelah 2-3 hari, pertanyaan itu di jawab. Secara keseluruhan saya agak kecewa telah belanja di toko buku online tersebut. Tapi, saya bersyukur bukunya bisa sampai dengan selamat tanpa tergores atau cacat sedikit pun. 
Buku Beserta Pembungkusnya Dari Tiki

Berdasarkan diskusi-diskusi ataupun forum-forum yang saya kunjungi, banyak sekali dari mereka yang mengeluhkan lambatnya pengiriman oleh Tiki. Entah kenapa pengiriman barang yang di lakukan oleh Tiki ini lambat. Padahal dari beberapa jasa pengiriman yang pernah saya survei harga, Tiki termasuk yang paling mahal. Tiki juga termasuk jasa pengiriman yang Tidak Online menurut saya. Seharusnya, jika sebuah jasa pengirman Online, mereka akan selalu memberitahu keberadaan barang yang sedang dikirim, baik melalui sms & Telepon ataupun oleh Websitenya. Yang ini malah sebaliknya. Ketika saya cek di tiki-online.com, saya tidak bisa mengakses keberadaan buku yang saya pesan. Dan, Resi pengiriman yang tercantum di history belanja bukukita.com sungguh tidak berguna. Karena tidak bisa mengecek apapun yang terkait dengan pengiriman buku, pesan erro yang saya dapat.

Untuk selanjutnya, saya berencana mencoba lagi berbelanja buku online. Urusan belanja lagi di bukukita.com, gimana nanti saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar