Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 05 April 2012

PreView Film Mission Impossible 4 : Ghost Protocol

Poster Mission Impossibe 4

Seperti biasanya, perjuangan untuk mendapatkan sebuah film dengan ukuran cukup gede membutuhkan waktu 2-3 hari download. Ya iyalah, kecepatanannya juga cuman < 30 KBps, hanya impianlah jika ingin mendownload sebuah film 800MB dengan 1 jam saja seperti di Korea Selatan (Download > 17,5 MBps). Dan, dampak buruknya menimpa laptop saya, yang mana harus  begadang selama 3 hari, nah mungkin malam ini ia akan tidur pulas.


Mission Impossible 4 : Ghost Protocol, adalah sebuah film yang di sutradarai oleh Brad Bird dan di bintangi oleh Tom Cruise (Ethan), Jeremy Renner (William Brandt), Simon Pegg (Benji), Paula Patton (Jane Carter). Film ini menjadi Box Office USA dalam sepekan setalah di rilis.

Salahsatu ketertarikan saya untuk menonton film ini adalah lokasi syutingnya yang mengambil tempat di Burj Khalifa (Gedung tertinggi di Dunia saat ini, 2012) Dubai, Uni Emirates Arab. Yang mana, dialek Arab juga termasuk dalam pilihan bahasa dalam film ini. Film ini juga merupakan Sequel dari film sebelumnya yaitu Mission Impossible 3 (2006) yang sudah saya tonton, dan bener-bener penasaran dengan kelanjutan filmnya. Kualitas akting Tom Cruise yang tidak di ragukan lagi, sangat terasa kurang 'kena' dalam film ini. Sebelumnya film Tom Cruise, Knight And Day, saya rasa lebih 'lepas' dan keren dari pada film IP4 ini. Walaupun secara keseluruhan menurut saya keren. Apalagi saat Ethan mencoba memanjat Burj Khalifa yang tinggilnya hampir 1 kilometer. Secara perlahan, Ethan hampir jatuh, namun tata kamera yang Abnormal dan beberapa letak sudut pandang yang luar biasa, membuat ketegangan dan adrenalinnya terasa banget. Begitu juga ketia di Mumbai, India, ketegangan lain terasa. William jatuh ke Baling-baling super besar. Dan wow!!!.

Paula Patton
Tom Cruise
Simon Pegg
Jeremy Renner

Nah adrenalin lainnya tak sampai disitu, dan anda yang akan menilainya ketika menonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar