Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 10 Februari 2012

Puisi "Cinta" Seorang Hacker.

Tadi siang saya temukan sebuah puisi "Cinta" yang pas buat orang-orang IT dari situs ini. Kalau ada yang kurang mengerti, bisa cari istilah-isltilahnya ke sumber referensi. Sebelumnya saya juga pernah baca puisi seperti ini di Situs Internal Trans7, cuman saya lupa isinya & judulnya. Jadi baru saya posting sekarang.


----------------------------------------------------------------------------------------------
Puisi Cinta Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system 
Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka
Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu 
Tapi … aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy 
Inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang
Atau aku memang pecundang sejati

Seandainya hatimu adalah sebuah system 
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu 
Kan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 -type d 
Sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa kutulisi 
Atau … adakah free space buatku … ?
Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” 
Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini

Seandainya hatimu adalah sebuah system 
Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq 
Untuk mengetahui bug terbarumu 
Maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash 
Aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry 
Dan menyeting error pagemu “The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” 
Aku janji gak bakalan ada malicious program atau service yang hidden 
Karena aku sangat sayang dan mencintaimu


Seandainya hatimu adalah sebuah system 
Jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku 
Kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack … jangan ah 
Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku 

Seandainya hatimu adalah sebuah system …. ?
Tapi … sayang, hatimu bukanlah sebuah system 
Kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku !
Suatu saat nanti, aku akan datang n mengatakan kalau …
Di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan …
Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …. kamu.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Balasan Surat Cinta Seorang Hacker

Maaf, aku tak pernah menggunakan port default. 
Dan aku slalu menggunakan protocol2 yang secure.
Sehingga tak kan pernah kau mendapatkan plain text saat kau mencoba melakukan 
sniffing terhadapku

Dan C:\> nc -l -o -v -e yang kau berikan hanya kuanggap sebagai spam semata
Meskipun kau menggunakan anonymous proxy, kan terus ku trace
hingga ku temukan IP aslimu sebagai seorang pecundang yang tak bisa di andalkan
Maaf, bug-bug vulnerabilitas-ku yang kau temukan hanyalah sebuah honeypot 
untuk menjebak pecundang sepertimu.

Antivirus ku telah men‘detect dan me‘Remove mu sebagai sebuah trojan 
yang mengancam meskipun kau berhasil memasang backdor php shell di hatiku tapi maaf,
.. server tomcat ku hanya support jsp. Freespace yang ada hanya tinggal 
sebuah drive swap yang sangat penting artinya bagiku, dan takkan kuijinkan siapapun menempatinya.

Meskipun kau berhasil menambatkan Netcat sebagai “Remote Connect-Back Shell”, percuma,..
proxy bokap ku takkan pernah mengijinkan ku ter’koneksi dengan orang lain.
Maaf, untuk saat ini kau hanya akan menerima “Request timed out” dariku. 
Karena hatiku sedang “Sory, server maintenance”
Tak perlu kau menjaga ku, karna bokapku telah menjodohkanku dengan seorang PNS (bukan
Pegawai Negeri Sipil tapi Professional Network Security)

Maaf, untuk saat ini “Destination unreachable”
Untukmu tak pernah ada kata “You dont have permission to access it”
Suatu saat kau akan menerima “Reply from me” dengan TTL=never. Tapi hanya sebatas
sahabat, jangan mengharap respon lebih dariku.
karena admin-ku bisa-bisa curigation dan mem‘blok akses dengan alasan klasik RUU APP.
Kau benar, aku bukanlah sebuah system, dan aku bukanlah bidadarimu. 

---------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar