Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 16 Maret 2012

Nampang Foto Di Situs Berita Populer Detik.com

Iseng-iseng kemarin saya ngirim foto hasil jepretan saya ke detik.com. Foto itu di ambil di Fakel Studio menggunakan kamera Kanon D8. Nah, setelah nunggu 1 hari, tadi pagi pas di buka, foto itu udah mampang di detik.com. Bahagianya luar  biasa....heeee.eee. Walaupun menurut sebagian orang yang pernah ngirim foto ke detik.com itu adalah perkara mudah, tapi menurut saya ini suatu kebangga tersendiri. Soalnya, detik.com kan situs berita terpopuler Indonesia, jadi ya banggalah....

Dilatar belakangi oleh hobi saya baru-baru ini, kurang lebih setengah tahun yang lalu, saya mulai juprat-jepret tak karuan. Baik itu menggunakan kamera Professional milik Fakel Studio, sekolah, ataupun kamera digital milik Majalah Kreatif. Entah dari mana saya tiba-tiba tertarik pada "Dunia Baru" ini. Sesekali, saya gunakan kamera hp jadul saya, yang hasilnya burammmm abis... Tapi, tidak ada yang melarang toh? Dan tak ada Peraturan PerUndang-undangan fotografi yang mengharuskan menggunakan Kamera Professional nan mahal harganya?. Yang penting, enjoy aja....heehehe... Dan mudah-mudahan Kamera Pro. nya saya dapatkan, sekarang sedang menabung dikit-dikit....

Bagi teman-teman yang menginginkan fotonya di tayangkan di situs detik.com, tinggal masuk ke situs kirim foto disini.

Sentuh Untuk Melihat : Foto Karya Saya
Langsung saja, disamping adalah foto saya yang pertama kali di muat di detik.com.

Versi detik.com dilihat disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar