Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 27 Maret 2012

Lihat Sifat Orang Dari Golongan Darah, Lucu

Kata orang, sifat seseorang itu bisa dilihat dari golongan darahnya loh... Penasaran? Dibawah ini ada beberapa gambar yang saya dapatkan dari Milis Trans 7, dari Mas Nori. Terimakasih mas, atas sharenya...hihi..
Berhubung ukuran gambarnya guede banget, jadi anda harus lihat dan bacanya terus ke bawah. Baca petunjuknya!

Petunjuk Melihat Gambar !
- Berhubung saya bingung ngakalinnya gimana, jadi saya upload aja seadanya.
- Pakai Scroll Down/Up di keyboard untuk kebawah dan ke atas, rasakan surprize nya..
- Ada beberapa gambar yang saya Edit ulang agar bisa dibaca lebih leluasa.

Saya sendiri golongan darah AB, konyol terus gambarnya, jadi agak aneh juga bacanya...hihi...

Pertama!


Kedua!

Ketiga!
Keempat!
Kelima!
Keenam!
Ketujuh!

Kedelapan!

Sembilan!
Sepuluh!

Sebelas!

Dua Belas!

Tiga Belas!

Empat Belas!



Gimana, Lucu? 
Maaf kalau gambarnya dipaksakan, karena saya sudah bingung mengatur postingan ini. Sekali lagi saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar