Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 18 September 2012

Desain Cover Majalah Sekolah

Akhirnya deadline buat pengumpulan artikel/rubrik di majalah sekolah udah finish. Tepatnya kira-kira minggu kemaren, tapi berhubung masih banyak yang nyicil-nyicil, jadi agak ngaret lumayan lama. Ya maklumlah, sekarang lagi sibu-sibuknya penerimaan siswa baru dan proses transisi ke semester baru.
Yes, sekarang saya sudah menjadi senior tertinggi. :scream:

Biasanya setelah pengumpulan artikel selesai, saya dan teman saya yang kebagian belepotan kesana-kemari. Mulai dari penyuntingan, pengumpulan media, konsep layout, dan pembuatan cover. Pokoknya, kayak kerja lembur gitu. Pulang sore, tidur larut malam, dan siangnya di sekolah ngantuk. heheh...bored16

Owh iya, sejak menjadi editor majalah, saya lebih memilih menjadi penyunting dan pembuat cover daripada pembuat layout dan pengeditan isi, soalnya pekerjaan itu membutuhkan kesabaran tingkat tinggi, bahkan tingkat dewa....sad2 Jujur saja, saya orangnya gak sabaran sama hal yang gituan, apalagi menyangkut tata letak dan pengeditan isi. ahhhh... bikin mumet rasanya. Untungnya teman saya mengerti dengan sifat ku ini. Thank's sob.sengihnampakgigi

Ini penampakan Cover Sekolah untuk edisi terbaru, edisi 29.
Cover Majalah Sekolah
Untuk edisi 29, tema yang saya ambil yaitu cartoon. Dengan artikel utama UN Sebagai Syarat Masuk PT dan sub artikelnya Batik Banjar sampai Identifikasi Kebohongan. Sengaja saya buat ilustrasi kayak gitu biar agak "remaja" dikit, walaupun rada kekanak-kanakan. Heheh... :woooh: Edisi ini akan terbit kira-kira satu minggu dari postingan ini di publish. So, bagi rekan-rekan SMK 1 Banjar, sabar ya...menari

Penampakan Edisi sebelumnya, edisi 28.
Cover Majalah Sekolah Edisi 28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar