Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 17 Maret 2013

Harlem Shake Gokil


Ayo, siapa yang lagi demam Harlem Shake? Cung Hand. *Saya meng-acungkan juga loh...

Awalnya sih kita sekelas gak berencana buat video Harlem Shake, karena gak terlalu suka. Tariannya garing banget. Malah jadi kayak orang-orang aneh yang lagi kebelet pipis. Dan sempat men-vonis kalo Harlem Shake itu gak sekeren Gangnam Style. 

Tapi setelah kita liat-liat video di Youtube bareng-bareng, ternyata banyak yang lucu juga. Ada yang polisi, tentara, pemain sepak bola, pemadam kebakaran, sampe nenek-nenek Harlem Shake juga ada. 
Keren! Vonis-nya kami cabut.

Ya udah, tanpa pikir panjang, kita cari deh tempat yang lumayan "normal" buat joget jingkrak-jingkrak versi anak SMA-nya. 

Iya tempat normal, awalnya kita mau buat di kelas lantai 2! Tapi banyak yang protes, katanya takut ambruk gitu. Padahal fasilitas jogetnya lengkap loh. Ada meja, komputer, laptop dan sebangsa kabel-kabel gitu. Pokoknya pas banget fasilitasnya buat asessoris anehnya. 

Ya namanya juga pencegahan, gak ada salahnya kan cari aman aja... Apalagi kalo liat anak-anak yang jogetnya kayak bayi Gozilla, wah, udah nyerah! Kita turun aja ke lantai dasar.


Kalo nanya saya sebelah mana, coba cari anak sebelah kanan pake kaos putih ke kuningan bawa tongkat yang diacung-acungkan ke anak yang tangannya diangkat, yang baju sekolahnya memble. Nah itu saya. Hore, masuk Youtube!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar